Basarnas Sumsel Kembali Terjunkan Personil Ke Muara Enim

Spread the love

Jurnalline.com, Muara Enim (Sumsel) – Kembali remaja (24) hilang saat memancing ikan di perairan Danau Naputus Desa Danau Tampang Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim Sumsel,Minggu (19/7) kemarin.

Kabar tersebut diterima langsung oleh Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Palembang melalui Abdul Haris Camat Sungai Rotan.

Kepala Kantor Basarnas Palembang (Sumsel), Hery Marantika, S.H, M.Si langsung merespon informasi tersebut dan memberangkatkan 1 tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Palembang menuju lokasi kejadian dengan menggunakan Rescue Cerrier KPP Palembang.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat marilah kita sama sama, membiasakan hidup yang selalu mengutamakan keselamatan baik secara perorangan maupun secara bersama sama pungkas Hery.” dikutip dari rilis Basarnas Palembang, Senin, 20 Juli 2020.

Saat ini, Tim pun bergerak ke radial 243.03° arah Barat Daya menempuh jarak 169 KM dari Kansar Palembang.dengan titik kordinat kejadian 3°8’0.42″S 104°15’15.76″E.

Tim SAR juga langsung berkoordinasi dengan Camat Sungai Rotan, aparat setempat, masyarakat dan keluarga korban serta akan membentuk Posko SAR Gabungan di Lokasi yang terdekat,”Tutupnya.

Penulis : Sy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.