Brigjen TNI Prince Meyer Putong Hadiri Rakor Percepatan Penanganan COVID-19 diSulut

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut –  Rapat Optimalisasi Percepatan Penanganan Penyebaran COVID-19 dan Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju ‘Masyarakat Produktif dan Aman Covid-19’ di wilayah Provinsi Sulawesi Utara, bertempat di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Rabu (01/07/2020).

Adapun dalam rapat tersebut dipaparkan terkait dengan penyebaran pandemi COVID-19 yang selama ini dilaksanakan oleh Satgas Penanganan Penyebaran COVID-19 di Sulawesi Utara.

Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong yang hadir mewakili Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang mengatakan, peran TNI-Polri tetap melaksanakan tugas seperti yang seharusnya, meski sampai saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Menurut Danrem 131/Santiago, bahwa sinergitas bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan jajaran Forkopimda pun akan tetap berjalan dengan baik.

“Saya mewakili Pangdam XIII/Merdeka tetap menghimbau agar protokol kesehatan di Sulut tetap berjalan guna pemutusan penyebaran COVID-19,” tandasnya

Adapun selain Brigjen TNI Prince Meyer Putong, dalam rapat yang dipimpin oleh Asisten I Pemerintah Provinsi Sulut tersebut juga turut hadir sejumlah pimpinan Forkopimda dengan memberi masukan dan saran.

Hadir dalam rapat tersebut, Kolonel Inf. Raden Agus Prasetyo Utomo, SH selaku Asops Kasdam XIII/Merdeka, Mayor POM Andi Irawan, SE.,MM selaku Dansat POM AU mewakili Danlanudsri Manado, Kolonel Inf. Akatoto selaku Kasi Opsrem 131/Santiago, Dr. Debie K.R Kalalo, MSc.,Ph selaku Kadinkes Provinsi Sulut, Dra. Linda D. Watania, MM.,MSi selaku Kadishub Provinsi Sulut, Rinny Tamuntuan selaku Kadis Sosial Provinsi Sulut, Joy Oroh selaku Kepala BPBD Provinsi Sulut, Farly Kotambunan selaku Kasat Pol PP Provinsi Sulut, dan James Hutagaol selaku Kadis Kehutanan Provinsi Sulut.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.