Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil 07/PDA Serter di Wilayah Semprotkan Disinfektan

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, anggota Koramil 07/PAD Kodim 0506/Tgr membantu pemerintah dengan memantau PSBB dan melakukan menyemprotkan disinfektan untuk mencegah virus Corona.

Penyemprotan disinfektan bagian dari program Serter yang di lakukan jajaran Kodim 0506/Tgr, Koramil 07/PDA berupa penyemprotan disinfektan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kelurahan Parigi Baru Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Kamis (16/07/2020).

Penyemprotan disinfektan melibatkan tiga pilar tingkat Kelurahan Jurang Mangu yang di pimpin langsung oleh Babinsa Kelurahan Jurang Mangu Koramil 07/Pondok Aren.

“Kegiatan penyemprotan bagian dari serter TNI yang merupakan program Satuan kordinasi Wilayah Kodim 0506/Tgr dengan sasaran di Kelurahan Jurang Mangu sekaligus melakukan bersih-bersih lingkungan serta sosialisasi tentang bahayanya penyebaran virus Corona,” ujar Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan.

Penyemprotan disinfektan jelas Danramil, dilakukan di lingkungan RT 03/04 yang di saksikan oleh Ketua RT 03/04 dan warga sekitar.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.