Gubernur Olly Dondokambey Apresiasi TMMD ke-108 Kodim 1302/Minahasa Berjalan Sukses

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Olly Dondokambey, SE mengapresiasi pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-108 tahun 2020 yang di laksanakan didesa Tempang III Kecamatan Langowan Utara dan desa Totolan Kecamatan Kakas Barat wilayah Teritorial Kodim 1302/Minahasa.

Hal ini disampaikan Gubernur Sulut Bpk. Olly Dondokambey, SE. sembari berharap bahhwa pelaksanaan TMMD tersebut dapat dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat Minahasa khususnya warga petani masyarakat desa Tempang Tiga dan desa Totolan.

“Saya berharap semua masyarakat untuk terus mendukung program pemerintah dan TNI-Polri,” kata Gubernur saat menghadiri Ibadah syukur HUT ke-21 Jemaat GMIM Nafiri desa Tempang, Rabu (29/07/2020).

Adapun Program TMMD yang ke-108 tahun 2020 wilayah Kodim 1302/Minahasa yang berlokasi di Desa Tempang Tiga, yakni ; Rahab Jembatan dan Jalan penghubung Desa Tempang Totolan, pengerjaan Tujuh Jamban bagi warga dua desa, dan pengerjaan Pos Kamling.

Dengan Dukungan Perhatian Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemkab Minahasa terhadap masyarakat Petani terlebih khusus yang terdampak Covid-19, agar terus berkesinambungan.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.