Kapten Inf Sugianto Danramil 04/Jatiasih Dan Camat Jatiasih Bersama Anggotanya Berikan Kejutan Untuk Polsek Jatiasih Dalam Perayaan HUT Bhayangkara ke 74

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Kota Bekasi) – Tidak jauh dari lokasi Koramil 04/Jatiasih adalah Markas Polsek Jatiasih yang merupakan rekan kerja yang selalu sinergi dan solid dalam setiap pelaksanaan tugas di wilayah binaan.

Hari ini merupakan Hari jadi POLRI yang ke-74 yang mana mengusung tema “Kamtibmas kondusif masyarakat semakin Produktif”.

Untuk merayakannya Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugianto bersama Camat Jatiasih
Hj ibu Mariana SPD MSI bersama para Babinsa Koramil 04/Jatiasih dan aparatur Kecamatan Jatiasih, memberikan kejutan dengan membawakan tumpeng sebagai tanda Soliditas 3 Pilar diwilayah Kecamatan Jatiasih.

Para Babinsa Koramil 04/Jatiasih di dampingi Danramil 04/Jatiasih dan Camat Jatiasih membawakan tumpeng dengan berjalan kaki menuju Mapolsek Jatiasih, Kel.Jatiasih, Kec.Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu (01/07/2020).

Setibanya di Mapolsek Jatiasih para pembawa tumpeng langsung menuju lobi yang disambut Haru oleh Kompol H illin Anas selaku Kapolsek Jatiasih, karena rekan sejawat sesama apatur pemerintah di wilayah Jatiasih memberikan kejutan dengan memberikan tumpeng di Hari Jadi Bhayangkara ke -74 tahun 2020 ini.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Hj ibu Mariana SPD MSI ( camat Jatiasih ), Kompol H illin anas ( Kapolsek jatiasih ), Kapten inf Sugianto ( danrami 04 / JA ), Lurah sejatiasih, Anggota Polsek jatiasih, Anggota Koramil 04/JA dan Anggota BKO 202.

Dalam penyerahan tumpeng ke Kapolsek Jatiasih ucapan selamat pun di lontarkan oleh Danramil 04/Jatiasih dan Camat Jatiasih beserta semua yangbhadir dalam acara tersebut, sembari menyanyikan ucapan hari ulang tahun.

Semoga TNI – POLRI selalu bersinergi dan solid dalam setiap menjalankan tugasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.