Kapten Inf Tomy Abdullah Bersama Babinsa Koramil 01/Kranji Berikan Sembako Untuk DiPanti Asuhan Vita Dullcedo dan Susteran KYM Komunitas Rosalia

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Kota Bekasi) – Masa pandemik wabah virus corona belum juga berakhir hal ini sangat dirasakan oleh warga kurang mampu yang penghasilannya dengan mengandalkan bekerja harian, hal ini juga sangat dirasakan dampaknya oleh yayasan yayasan panti asuhan karena sudah jarang mendapatkan bantuan dari para donatur yang biasanya sudah rutin memberikannya.

Untuk mencegah dampak covid-19 dikalangan masyarakat Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi memberikan Sembako berupa Beras untuk meringankan beban untuk Panti Asuhan Vita Dullcedo dan Susteran KYM Komunitas Rosalia, di Jln. Plamboyan 10-11 Kel. Pejuang Kec. Medan Satria, Kota Bekasi, Jumat (10/07/2020)

Pembagian ini langsung dipimpin oleh Wadanramil 01/Kranji bersama para babinsa dan wanra, sekaligus dengan memberikan sembako kepada Keluarga kurang mampu Ibu Elina dan Ibu Lala yang tidak jauh dari Kelurahan pejuang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadanramil 01/Kranji Kapten inf Tomi Abdulah, Ibu Suster Hilaria Sinaga Ketua Panti Asuhan Vita Dulcoda dan Susteran KYM Komunitas Rosalia, Babinsa 2 Kel. Pejuang Sertu Agus, Personil Koramil 01/Kranji Sertu Merdy, Koptu A Kadir dan 4 orang Wanra Kel. Pejuang.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber: Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.