Konsolidasi Jajaran, Dandim 0501/JP BS Pimpin Apel di Koramil 06 Cempaka Putih

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Pusat) – Optimalkan kinerja jajaran, Komandan Kodim 0501/JP BS lakukan konsolidasi jajaran melalui apel pagi di salah satu koramil dibawah komando Kodim 0501/JP BS.(22/7/20)

Tepatnya di Koramil 06/CP Dandim 0501/JP BS, Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P. memimpin apel yang diikuti oleh seluruh jajaran Koramil Cempaka Putih.

Dalam kesempatan itu Dandim memberikan arahan dan himbauan kepada jajarannya untuk profesional dalam mengayomi masyarakat binaan.

Berikut himbauan dan penekanan Dandim di Koramil 06 Cempaka Putih : Laksanakan protokol Kesehatan dengan baik, Berdoa sebelum kegiatan dan tingkatkan keimanan, Melaksanakan keihklasan dalam kedinasan.

Selanjutnya, Jalin silaturahmi kepada warga masyarakat di wilayah masing masing, dan Tidak berbuat pelanggaran sekecil apa pun yang akan membuat malu satuan dan merugikan diri sendiri.

Belum lama ini Dandim juga melakukan hal yang sama dibeberapa Koramil di bawah komando Kodim Pusat (Koramil Gambir). Kunjungan berupa apel itu dilakukan untuk mengoptimalkan kinerja jajaran dalam menyikapi kondisi dan dinamika penugasan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Penerangan Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.