Nasi Box Dapur TNI-Polri Kodim 0503/JB Sentuh 3 RT, Kel. Kelapa Dua

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Masih dengan dapur umum TNI-Polri Kodim 0503 Jakarta Barat yang bekerjasama PT. Sido Muncul bersama Tiga Pilar Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Pendistribusian nasi box siap saji dapur umum TNI-Polri kembali di laksanakan jajaaran tiga pilar tinglkat Kelurahan Kelapa Dua pada pukul 12.00 Wib di Jalan Inpres Rt 01, 02 dan 05 Rw 05. Kel Kelapa Dua Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Rabu (8/7).

Babinsa Kel. Kelapa Dua, Serda Siswanto mnejelaskan, pelaksanaan pendistribusian nasi box daput umum TNI-Polri ini kami distribusikan kepada warga yang membutuhkan yang terdampak virus covid-19 di wilayah binaan Koramil 05/KJ Kodim 0503/ JB.

“Pendistribusian di 3 (tiga) Rt, yakni. Rt. 01, 02, dan 05/Rw. 05, dan sebanyak 300 box yang menunya, Nasi Putih, Ayam Goreng Tepung, Tumis Kacang, Tempe Goreng dan Susu Jahe Sido Muncul. Dan langsunng di pimpin Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko selaku penanggung jawab pendistribusian.”Jelas Serda Siswanto.

Pelaksanaan pendistribusian tersebut di hadiri oleh Danramil Kapten Moerdoko, Babinsa Kel. Kelapa Dua, Serda Siswanto, Babinkamtibmas Iptu Abd. Rohman, Sat Pol PP,Bapak Marno, Ketua Rt.01, Bapak Sandi
Ketua Rt. 02, Bapak Sanusi, Ketua Rw.01, Bapak RW. Nur Jali, anggota PPSU 5 personil, dan 2 anggota Pramuka.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.