Pelda Taryono Bantu Distribusikan Paket Sembako Dari Alumni Akabri 1988 Kepada Warga Kurang Mampu Di Wilayah Cikiwul

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Kota Bekasi) – Bertempat di wilayah Kel.Cikiwul Kec. Bantargebang, Kota Bekasi, Alumni Akabri 1988 memberikan Bantuan Sosial berupa bingkisan Paket Sembako. Senin (27/07/2020)

Bansos ini dibagikan kepada 14 Warga yang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19, dalam Rangka ” Bhakti Sosial Akabri 1988 di hari jadinya yang 32 tahun mengambil tema “Mengabdi Membangun Indonesia”.

Dalam penyerahannya, Paket Sembako diberikan kepada warga secara door to door yang di serahkan oleh Babinsa Cikwul Pelda Taryono beserta dengan Bimaspol.

Selain memberikan bantuan berupa Bingkisan Paket Sembako Akabri 1988, Babinsa (pelda Taryono) dan Binmaspol Kel.Cikiwul juga menyampaikan himbauan dan informasi kepada masyarakat agar melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, selalu Menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, Senantiasa menjaga kebersihan dengan cara mencuci tangan dengan sabun, Tidak melakukan aktivitas diluar apabila tidak penting dan Laksanakan PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat).

Menurut Pelda Taryono Kegiatan Bansos Alumni AKABRI 1988 merupakan Gerakan Bakti Sosial dalam Rangka 32 tahunnya mengabdi Membangun Indonesia, untuk membangun Empati (Empaty Building) dan Ikatan Sosial dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru Masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.