Peltu Nopry Sem Lonto : Kebut Pengerjaan Pos Kamling

Spread the love

Jurnalline.com, Langowa – Pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-108 tahun 2020 wilayah teritorial Kodim 1302/Minahasa, Di Desa Tempang Tiga, Kecamatan Langowan Utara dan desa Totolan kecamatan Kakas Barat kab.Minahasa.

Dikatakan oleh Koordinator TMMD ke 108 tahun 2020 untuk pembuatan Pos Kamling didesa Tempang tiga dan desa Totolan Peltu Novri Sems Lonto, Kamis (9/7/2020) bahwasanya untuk pembuatan Pos Kamling telah memasuki pemasangan atap seng, oleh anggota tim satgas TMMD dengan di bantu warga setempat.

“Dalam dua pekan berjalan ini, mereka menargetkan dua pengerjaan pos kamling Di Desa Tempang tiga dan Desa Totolan segera diselesaikan.” tukas Lonto

Program pembangunan Fisiknya terus dipacu sesuai jadwal yang telah ditetapkan, termasuk dua Pos Kamling yang saat ini sementara dikerjakan.

“Pembuatan Pos Kamling menjadi salah satu sasaran fisik TMMD ke 108 tahun 2020 wilayah teritorial desa Tempang tiga kecamatan Langowan timur dan desa Totolan kecamatan Kakas barat terus dikebut TNI Polri untuk diselesaikan tepat waktu dan maksimal.” tandasnya

Personil TNI bersama masyarakat sementara melaksanakan pembuatan pos kamling di Desa Tempang tiga yang berlokasi di pintu masuk Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) dan sudah masuk dalam tahap pemasangan atap.

“Kami menargetkan waktu berjalan ini sudah bisa selesai, dan setelahnya akan dilanjutkan dengan pembuatan pos kamling di Desa Totolan.” tambahnya

Menambahkan mewakili Dansatgas TMMD dan Wakil Dansatgas, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Masyarakat, yang begitu antusias dan bergotong royong membantu Tim Satgas TMMD.

“Dengan dibangunnya Pos Kamling tersebut, dapat dimanfaatkan warga dalam rangka meningkatkan pengamanan di Desa Tempang maupun di Desa Totolan.” pungkasnya

Adapun diketahui Pangdam XIII/Mdk bersama didampingi Dansatgas TMMD, dan Jajaran turut meninjau pengerjaan Poskamling dan pengerjaan Fisik lainnya.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.