Sekda Frits Muntu, Atas Nama Bupati Mengapresiasi Satgas TMMD Ke-108 Rampungkan Kegiatan

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu, S. Sos, mengatasnamakan Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati Dr Robby Dondokambey S.Si, MM memberikan Apresiasi kepada Satgas TMMD gabungan TNI atas pelaksanaannya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di wilayah Kabupaten Minahasa tepatnya di Kecamatan Langowan Utara dan Kakas Barat.

“Apresiasi dan Ucapan Terima kasih kepada Kodim 1302 / Minahasa atas pelaksanaan TMMD Tahun anggaran 2020, dimana Pemkab Minahasa sangat mendukung, karena program ini memberikan manfaat yang besar untuk perekonomian masyarakat dibidang Pertanian, motivasinya untuk untuk masyarakat sangat luar biasa,” ungkap Sekda Minahasa Frits Muntu dihadapan Dandim 1302 Minahasa Letkol. Slamet Raharjo diruang kerjanya, Selasa (28/7/2020).

Menurut Sekda Frits Muntu, S.Sos, bahea program TMMD yang dilaksanakan di Desa Tempang Tiga Kecamatan Langowan Utara dan Desa Totolan Kecamatan Kakas merupakan salah satu program pemberdayaan masyarakat yang sinergis dengan program program pemerintah baik pusat maupun daerah, terutama dalam penanganan dan pembangunan berbagai infrastruktur yang dibutuhkan oleh masyarakat di daerah pedesaan.

“Dengan adanya program TMMD ini sangat terasa sekali manfaatnya oleh masyarakat, dengan kemanunggalan TNI, pemerintah dan Masyarakat Minahasa menjadi salah satu jalan bagi terwujudnya kesejahteraan dan ketahanan wilayah di tanah Toar Lumimuut,” tandas Sekda yang didampingi oleh Asisten I Denny Mangala, Asisten III Vicky Tanor berharap kegiatan TMMD ini dapat dilakukan setiap tahun.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.