Sertu Suyitno Pimpin Sterilisasi Area Kuliner Jl. Sunda Kelapa

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Pusat) – Babinsa koramil 01/Menteng Sertu Suyitno bersama Pol PP dan PPSU Kelurahan Menteng melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan diarea pedagang Kuliner di Jl. Taman Sunda Kelapa Menteng Jakarta Pusat.(28/7/20)

Penyemprotan diarea pedagang kuliner tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa dan anggota kelurahan, agar penyemprotan diarea pedagang kuliner tersebut untuk bisa mencegah virus corona (Covid19) yang sedang berkembang saat ini

Bapak Sukanto dari koordinar pedagang kuliner mengucapkan terimakasih banyak telah dilaksanakan penyemprot disinfektan agar area juga lebih steril dari virus.

Selama penyemprotan berlangsung dari Babinsa tetap melakukan himbauan kepada para pedagang kuliner dan pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan jaga jarak aman, memakai masker dan selalu cuci tangan setiap saat untuk memutus penyebaran virus corona (Covid-19).

“Kesadaran dari para pedagang dan para pemburu kuliner dalam menerapkan protokol kesehatan merupakan salah satu kunci pengendalian pernyebaran virus corona di area ini” jelas Sertu Suyitno.

Kami aparat akan memberikan dukungan dengan sterilisasi area secara berkala, sebab banyak warga yang berinteraksi di area jual beli, serta di area pasar.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Penerangan Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.