Sosialisasi New Normal di Mall Borobudur Dilakukan Serda Deli Koramil 04/Ciledug

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Menjelang new normal Serda Deli Kelurahan Larangan Indah, Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr melakukan sosialisasi dalam rangka menyongsong tatanan baru (new normal) di tengah Pandemi Covid-19.

Sosialisasi new normal dengan melakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dengan cara Komsos di wilayah, dengan sasaran para pengunjung Mall Borobudur, agar terus melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Penegakan dan pengawasan dan sosialisasi di Mall Borobudur untuk memutus penyebaran virus Covid-19. Sosialisasi new normal dilakukan bersama Satpol PP Kecamatan Ciledug Kota Tangerang,” ujar Serda Deli Babinsa Kelurahan Larangan Indah.

Dalam penegakan disiplin kesehatan jajaran Koramil 04/Ciledug terus bergerak di pasar-pasar tradisional dam Mall untuk memberikan imbauan untuk terus memakai masker, menjaga jarak sekurangnya 1 sampai 2 meter dan mencuci tangan menggunakan air mengalir.

Dihari yang sama Serka Yatim Babinsa Kelurahan Gaga melaksanakan Komsos himbauan kepada warga masyarakat di pasar tradisional untuk terus disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.