TMMD 108 2020 Danton Satgas Lettu Arm Djaka Supriadi Bangga Bisa Bantu Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Sejak tergabung Satuan Tugas ( Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Ke-108 Ta. 2020 di Wilayah Kabupaten Minahasa bersama Satuan Komando Distrik Militer ( Kodim) 1302/Minahasa, Letnan Satu (Lettu) Armed Djaka Supriadi utarakan rasa bangganya kepada Awak Media saat ditemui pada Sabtu (18/07/2020) siang.

“Saya selaku Pamu Rai Pur Cakti di Satuan Armed-19/105 Tarik yang dipercayakan sebagai Danton ( Komandan Pleton) Satgas pada TMMD Ke-108 di Kabupaten Minahasa, merasa sangat Bangga bisa ikut berperan dalam Program yang dicetuskan oleh TNI melalui Satuan Kodim 1302/Minahasa guna turut membantu pembangunan di Wilayah serta mensejahterakan Masyarakat, “Ungkapnya.

Diketahui, Personil yang tergabung Satgas TMMD ke-108 ini, terdiri dari berbagai satuan diantaranya TNI AD, TNI AL dan TNI AU serta POLRI, salah satunya antara lain dari Satuan Armed-19/105 Tarik yang menerjunkan sebanyak 50 orang personil dalam mendukung Pelaksanaan TMMD sampai dinyatakan selesai.

“Dengan terwujudnya kegiatan TMMD ini, besar harapan Kami Masyarakat ditempat ini dapat menjadi terbantu, serta meringankan Masyarakat Desa dalam beraktifitas sehari hari yang mayoritas sebagai Petani, dan Kami juga mengucapkan terimakasih karena Masyarakat di Desa ini dapat menerima kehadiran Kami Personel Satgas dengan baik dan ramah serta rasa Kekeluargaan yang tinggi, “Pungkasnya.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.