Pengucapan Syukur Satgas TMMD108 Sambangi Rumah Warga

Spread the love

Jurnalline.com, Langowan – Sebagai wujud Ungkapan Syukur atas hasil Pertanian di Wilayah Kabupaten Minahasa Provinsi Sulawesi Utara, Warga Minahasa pada masing-masing Wilayah menggelar Acara Pengucapan Syukur dirumah masing-masing sesuai Protap Covid-19 pada Minggu (19/07/2020 ).

Demikian halnya di Wilayah Kecamatan Langowan Utara, tepatnya di Desa Tempang Tiga, juga tidak ketinggalan untuk menggelar Acara yang sama di Rumah masing-masing Warga, dengan tampilan yang cukup sederhana berkaitan masih ditengah Pandemi Covid-19.

Diketahui, Desa Tempang Tiga yang dijadikan Lokasi Pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Ke-108 Ta. 2020 oleh Satuan Komando Distrik Militer ( Kodim) 1302/Minahasa, siang itu terpantau Awak Media yang mana beberapa Personil Satgas berbaur dengan Masyarakat guna turut serta sama-sama merayakan Ucapan Syukur.

Kehadiran Personil Satgas yang cukup membawa perubahan positif di Desa tersebut, Warga Masyarakat juga dapat merasakan adanya kedekatan emosional antara TNI dengan Warga, dan menganggap Personil Satgas ini bagaikan Keluarga sendiri,

“Dirumah Kami, Bapak-Bapak TNI sungguh sangat baik, ramah dan sopan serta selalu membantu Kami setiap saat, “Ungkap salah satu Warga Desa Tempang Tiga.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.