Antusias Prajurit Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Ikuti Pengarahan Danyon

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danyonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si., memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit di Garasi Kompi Banteng Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad. Bondowoso, Rabu (12/8/2020).

Kehadiran Danyonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si., disambut dengan penuh antusias dan semangat membara, hal ini terlihat dari teriakan-teriakan heroik seluruh prajurit pada saat melaksanakan yel-yel kebanggaan kemudian dilanjutkan dengan pengarahan.

Menurut Danyonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si., kegiatan ini merupakan sebuah kewajiban sebagai seorang Komandan untuk selalu dekat bersama anak buah atau anggota. Beliau juga menyampaikan pengarahan Bapak Pangkostrad kepada seluruh prajurit Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad.

“Dengan adanya kegiatan ini, saya berharap kebersamaan dan rasa kekeluargaan dengan seluruh anggota bisa terjalin sangat baik, kebersamaan pandangan serta tujuan bisa membuat kita menjadi kuat dalam ikatan sebuah keluarga besar Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad, sehingga kedepan tugas apapun yang diberikan kepada kita, bisa dilaksanakan dengan baik dan sukses dengan harapan kita bisa memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara,” ujar Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si.

“Pada kesempatan yang sangat baik ini, saya juga menyampaikan ada 27 poin pengarahan Bapak Pangkostrad, saya berharap agar seluruh prajurit Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad bisa memahami dan melaksanakan dengan baik serta dijadikan pedoman dalam tugas kedepannya,” pungkas Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si.

“Terima kasih kepada seluruh prajurit yang telah maksimal pada saat kunjungan Wasgiat Binsat dan pengecekan penyiapan satuan sigap Covid-19 TNI AD Tahun 2020, semoga keikhlasan kalian dalam memberikan pengabdian bisa membesarkan nama Sabaddha Yudha,” tambahnya.

Danyonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si., juga berjanji akan menerapkan sistem kepemimpinan Follow Me, dengan selalu memberikan contoh atau tauladan bagi prajurit, sehingga bisa memberikan pengabdian terbaik untuk Sabaddha Yudha.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.