Babinsa dan Bimaspol Berikan Berikan Kenang-Kenangan

Spread the love

Jurnalline.com, Jatisampurna Jatiraden ( Bekasi) – Menjelang purna tugas, Lurah Jatiraden mengumpulkan unsur perangkat dibawah kepemerintahannya beserta Unsur perangkat 3 pilar bertempat di ruang aula kantor Kelurahan Jatiraden Jln. Nangka rt 02/05 Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi pada Sabtu (29/08/2020).

Dalam kesempatan tersebut Lurah mengucapkan rasa terima kasih kepada semua unsur yang telah bekerjasama dengan baik pada saat masa pemerintahannya hingga menjelang masa pensiun saat ini. Lurah juga berpesan, agar kebersamaan kita semua tetap terjaga dan terjalin dengan baik.

Hal serupa juga disampaikan oleh Babinsa-1 Kelurahan Jatiraden dengan mengucapkan, kami Babinsa beserta Bimaspol mengucapkan rasa terima kasih atas bimbingan, arahan dan perhatian dari pak lurah selama ini. Di saat pak lurah dan kami secara bersama melaksanakan tugas, kami mengucapka bila ada kekurangan dan kesalahan baik yang disengaja ataupun tanpa disengaja kami mohon dibukakan pintu maaf.

Kesan saya selaku Babinsa, bahwa saya merasakan keakraban yang begitu erat, karena saya melihat pak lurah selalu bersemangat serta selalu mengajak kami Babinsa dan Bimaspol beserta unsur perangkat lainnya dalam menangani segala permasalahan yang ada diwilayah.

Pesan saya, kami berharap agar tali silahturahmi kita tetap terjaga dan berjalan dengan baik. Walaupun pak lurah besok sudah pensiun, tetapi 1X24 jam kami akan selalu bersedia jika pak lurah membutuhkan.

Di akhir sambutannya, Babinsa bersama Bimaspol memberikan kenang- kenangan akrilik berbentuk Burung Garuda Pancasila yg terbuat dari kuningan, sebagai simbul walaupun kita berbeda suku dan budaya kita tetap satu, dan dari satu kesatuan tersebut kita dapat membangun masyarakat serta wilayah Kelurahan Jatiraden dengan aman tentram, makmur dan sejahtera tutup, Babinsa.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Jatiraden Agus Mulyana S.os, Sekel Jatiraden Sanus, Babinsa 1 dan 2 Kelurahan Jatiraden Serka. Rianto dan Serda. Lilik Irawan, Bimaspol Jatiraden Aiptu suparno, Para Ketua RW dan Ketua RT dilingkungan Kelurahan Jatiraden, para kader PKK dan Karang Taruna Kelurahan Jatiraden beserta para Tomas, Toga dan Toda dilingkungan Kelurahan Jatiraden.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Sertu bowo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.