Babinsa Jatimakmur Hadiri Cara Sunatan Massal

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Babinsa Jatmakmur Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi Koptu Wahyudi menghadiri acara khitanan masal (sunatan masal) di yayasan Wahdi center RT 02/11 kelurahan jatimakmur, Kec Pondok Gede Kota Bekasi
Minggu (29/12/2019).

Sunatan massal yang bertujuan untuk meningkatkan tali silahturrahmi juga membantu masyarakat yang kurang mampu, karena khitanan/sunatan massal ini tanpa di pungut biaya.

“Sebagai aparat yang bertugas, peran Babinsa dalam mendukung kegiatan di wilayah binaan akan terus kami jalankan. Kami dukung sepenuhnya kegiatan yang ada di wilayah binaan termasuk dalam khitanan massal yang berlangsung sekarang ini. Ini untuk memberikan support atau dukungan kepada peserta khitanan massal dan memberikan rasa aman jalannya acara khitanan massal,” jelas Koptu Wahyudi.

Dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat merupakan bentuk tanggung jawab dari Babinsa untuk ikut mensukseskan terselenggaranya setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan. Keberadaan Babinsa memang tidak dapat dipisahkan dengan masyarakat, dan Babinsa yang merupakan ujung tombak suksesnya pelaksanaan tugas pokok Tentara Nasional Indonesia (TNI) angkatan Darat (AD).

Tampak hadir dalam acara sunatanassal tersebut, Koptu Wahyudi (Babinsa jatimakmur), KH.wahyudi Abdul Majid S.ag, Ustad Bahrudin, Ustad marzuki, Ristono ketua RW 11, Ajan ketua RT 01/11, peserta sunatan massal 70 orang anak, pamwil kel.jatimakmur 25 orang dan warga yang turut hadir kurang lebih 200 orang.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.