Babinsa Medan Satria Bantu dan Amankan Lokasi Kebakaran

Spread the love

Jurnalline.com Kodam Jaya (Kota Bekasi) – Babinsa Selalu hadir disetiap kesempatan, itulah sebagian tugasnya yang mengharuskan para Babinsa untuk stanby on call hanya untuk warganya.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Syarif Babinsa Medan Satria Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi, langsung merapat kelokasi kejadian kebakaran setelah mendapatkan laporan dari warganya.

Menurut Serda Syarif Berdasarkan Keterangan dari para saksi, awal mula kejadian sekitar pukul 00.10 Wib Nini Maryani (45) melihat api sudah menyala dari kamar korban kemudian berteriak “Kebakaran” sehingga membangunkan Korban (Usmar Zainudin) dan Nurhasan (45)

Selanjutnya korban, meminta bantuan warga sekitar untuk membantu memadamkan api, namun api dengan cepat melahap bangunan yang terbuat dari kayu dan bambu.

Sekitar pukul 00.30 Wib datang sebanyak 4 Unit mobil Damkar dari Kota Bekasi dan 2 unit Damkar Harapan Indah pimpinan Sdr. Wardi ke lokasi, dan sekitar pukul 01.50 Wib api berhasil dipadamkan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, dugaan sementara penyebab kebakaran akibat konsleting listrik. Sedangkan untuk kerugian materi belum dapat ditaksir hingga saat ini.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.