Babinsa Menteng Distribusikan Paket Sembako Kasad kepada Warga Binaan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Pusat) – Jajaran Koramil 01/Menteng melalui babinsanya kembali bergerak menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga binaan.(12/8/20)

Adapun bantuan sembako yang dibagikan tersebut menyasar kepada warga yang berhak menerima di lingkungan RT yang minus.

“Untuk kesekian kalinya jajaran Koramil Menteng membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan diwilayah teritorial koramil Menteng. Adapun bantuan sembako dari KASAD ini ditujukan kepada warga di rukun tetangga yang terbilang minus perekonomian”, ucap Babinsa Sertu Margiono.

Sertu Margiono juga menyampaikan ada ratusan paket sembako yang akan dibagikan. “Sebanyak 125 paket sembako dari Kasad dibagikan kepada warga”.

Dalam pelaksanaannya paket sembako dibagikan langsung dari pintu kepintu rumah warga oleh Babinsa Serda Margiono dan Serda Muratno dibantu beberapa warga.

Apresiasi pun disampaikan warga saat menerima paket. “Alhamdulilah Bapak bapak TNI masih peduli dan memperhatikan warga yang membutuhkan. Paket ini sangat bermanfaat. Kami sangat membutuhkan. Trimakasih ya Pak, terimakasih kepada Pak KASAD”, tutur warga ketika menerima bantuan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Penerangan Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.