Babinsa Petamburan Peltu Edy serta Tiga Pilar Monitor Sterilisasi Lingkungan Binaan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Pusat) – Babinsa Kelurahan Petamburan Peltu Edy Ferdian dan Tiga pilar memonitor kegiatan penyemprotan dari dinas pemadam kebakaran sektor Kecamatan Tanah Abang.(15/8/20)

Kegiatan yang dilakukan diseluruh wilayah RW 01 kelurahan Petamburan Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat itu bertujuan mengantisipasi penyebaran Covid – 19.

Peltu Edy Ferdian dikesempatan itu mengatakan bahwa kegiatan yang digelar pada pagi hari dipimpin oleh Lurah Petamburan.

Selain Lurah, lanjut Edy, kegiatan juga dihadiri dan didukung Dinas Pemadam Kebakaran sektor Kecamatan Tanah Abang yang dipimpin oleh Dwihantoro, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, LMK dan FKDM Petamburan.

Tidak hanya melakukan sterilisasi lingkungan, dilakukan juga himbauan protokol kesehatan kepada warga binaan. “Sesuai penetapan perpanjangan PSBB oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta, maka warga wajib mematuhi protokol kesehatan. Selalu gunakan masker bila berpergian, membawa handsanitizer, jaga jarak aman, jauhi kerumunan dan lain sebagainya”, ucap Peltu Edy.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Penerangan Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.