Eratkan Sinergitas Babinsa Cimuning Rangkul Mitra Jaya Dalam Setiap Kegiatan Di Wilayah

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Babinsa merupakan salah satu ujung tombak Kodim dalam setiap kegiatan diwilayahnya dalam melaksanakan tugas maupun Program yang dilaksanakan oleh Makodim.

Sebagai tugas pokoknya Babinsa harus bisa melaksanakan 5 kemampuan Teritorial untuk setiap tugas diwilayahnya. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Cimuning Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi Pelda Mardiyono dan Sertu Sumajianto melaksanakan pembangunan/renovasi kantor 3 pilar dan mitra jaya sub Cumuning di kelurahan Cimuning, kec Mustika jaya, Kota Bekasi. Jumat (07/08/2020).

Kegiatan ini melibatkan Anggota Mitra Jaya dalam pelaksanaannya, hal ini merupakan salah satu wujud sinergitas dengan Babinsa Cimuning.

Dalam setiap kegiatannya Babinsa Cimuning selalu melibatkan Mitra Jaya, baik dalam hal kamtibmas, kegiatan sosial ataupun kegiatan lain yang berhubungan dengan kesejahteraan warga.

Untuk Renovasi kantir 3 pilar tersebut meliputi pemasangan kanofi/genteng metal, pemlesteran tembok, pengecatan, pemasangan plafon, pemasangan closet dan pemasangan mesin air.

Hadir dalam Kerja bakti tesebut Babinsa 1 dan 2 kel Cimuning (pelda Mardiyono dan sertu Sumajianto), ketua mitra jaya ustad wahyu, Lurah Cimuning ( Ir Martam) dan anggota mitra jaya sebanyak 7 orang.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.