Kunjungan Kerja Panglima Kostrad ke Batalyon Armed 6 Divif 3 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Armed 6/ 3 Kostrad Mayor Arm Andang Radianto, S.A.P. beserta Ketua Pertsit KCK cabang XXXIII Batalyon Armed 6 PG 3 Kostrad Ny Andang Radianto menyambut kedatangan Panglima Kostrad Mayjen TNI Eko Margiyono, M.A. beserta Ketua Persit KCK PG Kostrad Ny. Atiek Eko Margiyono. Makassar. Kamis (27/8/2020).

Kedatangan Panglima Kostrad kali ini merupakan rangkaian kunjungan kerja Panglima Kostrad Ke satuan-satuan di bawah naungan Divisi Infanteri 3 Kostrad sekaligus meninjau kondisi dan keadaan satuan-satuan di bawah Divisi Infanteri 3 Kostrad.

Setelah di sambut oleh Komandan Batalyon dan menerima Jajar kehormatan dari regu jaga, Panglima Kostrad melakukan tinjau lapangan untuk melihat ketahanan pangan beserta kondisi bangunan yang ada di Batalyon Armed 6/3 Kostrad, tidak lupa pula Panglima Kostrad meninjau Alutsista yang dimiliki oleh Batalyon Armed 6/3 Kostrad.

Turut hadir dalam rombongan IrKostrad Mayjen TNI Achmad Marzuki beserta Ibu, Panglima Divisi 3 Kostrad Mayjen TNI Wanti Waranai F.Mamahit beserta Ibu, Asops Kaskostrad Brigjen TNI Susilo, Kazi Kostrad Kolonel Czi Galih Suhendro, S.Sos., M.H.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.