Melalui Vicon Jajaran Koramil 02/Sawah Ikuti Arahan Pangdam Jaya Jayakarta

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Pusat) – Anggota Koramil 02/Sawah Besar dipimpin Wadanramil Kapten Inf S Rio Sitompul laksanakan Vicon Apel Dansat serta menyaksikan Pengarahan Pangdam Jaya di Koramil 02/Sawah.(18/8/20)

Adapun pengarahan yang ditekankan Pangdam Jaya Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E.,M.M., adalah optimalisasi sikap profesional TNI dalam mengemban tugas tugas yang dihadapi, diantaranya : menyikapi kondisi dan situasi mewabahnya covid 19, bijak dalam menempatkan personil, jauhi penyalahgunaan narkoba.

Berikutnya, Selalu siap menyikapi perkembangan situasi dan kondisi kota Jakarta dengan bermacam macam konflik maupun kejadian.

Kepada jajaran pemimpin, Pangdam menekankan agar pemimpin satuan mampu berinovasi dalam menjalankan tugas dan mampu menjadi pemimpin yang mengayomi.

Terkait aspek teritorial, Pangdam mengharapkan jajarannya mampu merangkul, mengayomi tomas, toga, todat.

Vicon Apel Dansat sekaligus arahan Pangdam Jaya yang dilaksanakan di Aula Lantai 2 Makoramil 02/Sawah Besar Jl Budi Utomo No 11 Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sawah Besar, dihadiri oleh jajaran Koramil Sawah Besar.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Penerangan Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.