Pasiter Kodim 0501JP BS Wasev Koramil 04 Gambir

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Pusat) – Pasiter Kodim 0501JP BS Mayor Kav Dwi Joko Purnomo didampingi Kaur Bakti TNI Kapten Kav Irwan Setiawan melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Evaluasi Ketatalaksanaan (Wasev talak) binter tw 3 di Koramil Gambir.(18/8/20).

Dikesempatan itu Mayor Kav Dwi Joko Purnomo bersama tim melakukan pengecekan data geografi, demografi maupun kondisi sosial, (geodemokonsos) berupa tabulasi data, 12 peta teritorial dan data data yang dimutahirkan selama rentan waktu anggaran.

Untuk diketahui Wasev talak binter geodemokonsos yang dicek dan diperbaharui secara periode berfungsi sebagai acuan dan dasar jajaran Koramil untuk membina wilayah teritorial.

Dalam mewujudkan data geodemokonsos yang akurat, jajaran Koramil setempat melakukan survei dan sinkronisasi data kekinian (mendata kembali wilayah binaannya) yang dimiliki kelurahan atau instansi sederajat lainnya. Adapun data tersebut wajib di up date per tiga bulan.

Dari informasi yang diraih, pengawasan dan evaluasi yang dilakukan Pasiter Kodim 0501JP BS bertujuan untuk memantau serta mendukung program koramil dalam mewujudkan ketahanan wilayah binaan serta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Ditengah kesibukan pengamanan objek vital di wilayah Gambir, menurut pengawasan kami Koramil 04/ Gambir bisa melakukan fungsi teritorial dengan baik”, tutup Pasiter.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Penerangan Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.