Plt Bupati Muara Enim Membuka Rapat Lanjutan perkembangan pembentukan Mal Pelayanan Publik

Spread the love

Jurnalline.com, Muara Enim (Sumsel) – Plt Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH membuka rapat lanjutan perkembangan pembentukan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Muara Enim di Ruang Rapat Serasan Sekundang Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Kamis (13/08/2020).

Dalam pembukaannya, Plt Bupati mengatakan bahwa pembangunan Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Muara Enim di launching tepatnya November tahun 2021 bertepatan Hari Jadi Kabupaten Muara Enim. Plt Bupati menjelaskan dalam biaya penganggaran untuk dicarikan solusinya, serta untuk titik lokasi pembangunan awal sementara disarankan pada gedung eks Dispora.

Plt Bupati menyampaikan ke depan untuk sering mengevaluasi apa yang menjadi permasalahan yang takterduga terkait pembangunan MPP.

Plt Bupati berharap MPP selesai sesuai target, dan jangan ditunda lagi. “Demi pembangunan MPP yang insyallah bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Muara Enim,” pungkasnya.

Kepala Dinas DPM-PTSP, H. Haryadi Muliawan, ST., MT mengatakan dalam menjalankan MPP diminta untuk soft launcing terlebih dahulu, atau adakan uji coba, seperti visual 3D serta siapa saja yang akan mengisi tanan MPP tersebut, jadi pelaksanaannya ke depan tertata dengan baik. Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM, Panca Surya Dihata SH, menambahkan pembangunan MPP di 2021 mencangkup gedung, interior, serta instalasi jaringan gedung. Untuk rapat berikutnya progres pembangunan MPP lebih mengkerucut, atau lebih siap’ tutupnya.

Penulis : Dian
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.