Prajurit Yonarhanud 2 Kostrad Ikut Serta Dalam Kegiatan Pembangunan RTLH

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonarhanud 2 Kostrad dipimpin oleh Bintara Seksi Teritorial (Basiter) Yonarhanud 2 Kostrad Sersan Satu Bambang Triyono turut serta mengambil bagian dalam pelaksanaan program kegiatan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang diselenggarakan oleh Koramil 0833/05 Lowokwaru di Kelurahan Tasikmadu, Malang, tepatnya di rumah Bapak Samsuri. Kamis (13/08).

RTLH itu sendiri merupakan program yang melibatkan TNI dan masyarakat. Program ini bertujuan untuk membangun rumah warga yang tidak layak huni, sehingga menjadi layak dihuni khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu.

Komandan Batalyon Arhanud 2 Mayor Arh Agus Nur Fujianto, S.I.P., M.Han., menyampaikan, bahwa kita sebagai prajurit TNI AD sangat mendukung kegiatan positif tersebut. TNI kuat bersama rakyat. Dimana ada kesulitan rakyat, prajurit akan selalu hadir untuk membantu.

“Yonarhanud 2 Kostrad sangat senang dapat membantu menyediakan perumahan yang layak huni bagi penduduk sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Malang, sehingga kebutuhan pokok khususnya papan dapat tersedia, lebih sehat dan nyaman,” ujar Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.