Anggota Koramil 03/Teluk Pucung Lakukan Pemantauan PDMPK di Stasiun KAI Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Kota Bekasi) – Membantu pemerintah dalam pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19 bersama anggota BKO anggota Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi melakukan pantauan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di stasiun Kereta Api (KA) Kota Bekasi dan Bekasi Timur, Rabu (02/09/2020).

Selain melakukan PDMPK kegiatan juga melakukan sosialisasi dalam penerapan new normal kepada calon penumpang Kereta Api (KA), agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak minimal satu meter sampai dua meter dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

“Monitoring tersebut terkait adanya aturan PSBB yang di berlakukan Pemerintah Kota Tangsel tentang menjaga jarak dan menggunakan masker. Untuk itu anggota Koramil 03/Telukpucung bersama anggota BKO memantau langsung pengguna jasa Kereta Api terutama di wilayah teritorial Koramil 03/Telukpucung,” ujar Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Arm Agus Sugiyanto.

Dalam pemantauan anggota Koramil 03/Telukpucung Sertu Sugiyatno menghimbau kepada para penumpang KA Kota Bekasi, agar mematuhi aturan PSBB dalam menggunakan jasa kereta api, agar tetap menjaga jarak untuk memutus mata rantai wabah Covid-19.

Di hari yang sama Serda Prastiyono melaksanakan pemantauan di stasiun Bekasi Timur dan menghimbau kepada para calon penumpang KRL, agar tetap mematuhi peraturan Pemerintah dalam pencegahan Covid-19.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.