Cek Suhu Tubuh, Koramil 05/Bantargebang lakukan PDMPK di Pasar Bantargebang

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam jaya (Kota Bekasi) – Sosialisasikan tatanan baru new normal personil TNI AD dari Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wkt melakukan PDMPK di pasar tradisional Bantargebang, Kec.Bantargebang, Kota Bekasi. Rabu (02/09/2020).

Dalam pelaksanaan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di wilayah Koramil 05/Bantargebang, Kodim 0507/Bekasi untuk memutus penyebaran virus Covid-19.

Anggota Koramil 05/Bantargebang di bantu personil BKO dari Yonif mekanis 202/TM turun ke pasar tradisional Bantargebang untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Anggota Koramil 05/Bantargebang dan personil BKO dari yonif mekanis 202/TM melakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) berupa imbauan kepada warga masyarakat pengunjung pasar dan pedagang pasar, agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun,” ujar Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Pardi.

Penegakan disiplin Covid-19 kata Danramil, dilakukan penerapann tatanan baru new normal di tengah Pandemi Covid-19, untuk menghidupkan kembali roda perekonomian, namun warga masyarakat tetap produktif.

Imbauan yang dilakukan anggota Koramil 05/Bantargebang tidak lain untuk mengajak warga masyarakat untuk bersama – sama memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.