Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Turut Lakukan Operasi Yustisi 3 Pilar dalam rangka penegakan protokol kesehatan Covid-19

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Kota Bekasi) – Bertempat bertempat di depan Pertigaan Giant Wisma Asri RT 06/02, Kelurahan Teluk Pucung Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi. Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Turut Lakukan Operasi Yustisi 3 Pilar dalam rangka penegakan protokol kesehatan Covid-19. Minggu (20/09/2020)

Menurut Serma Erwin saat di hubungi media pendim menyampaikan bahwa kegiatan tersebut mempunyai Sasaran Operasi yaitu warga yang berkendara roda 2 dan roda 4 yang tidak memakai masker.

Kali ini terjaring 9 orang warga yang melintas dan tidak mengenakan masker, selanjutnya mereka mendapatkan Sanksi berupa teguran, penguvapan pancasila atau menyakan lagu wajib dan memberi penghormatan kepada warga yang memakai masker.

Adapun Personel gabungan yang terlibat dalam operasi kali ini diantaranya Polsek Bekasi Utara 8 orang Dpp Iptu Saripudin, Koramil 03/TP 2 orang Dpp Serma Erwin S, Dishub 4 org Dpp Bpk.Yayan dan Satpol PP Kec Bekasi 2 orang. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.