Babinsa Koramil 06/KG dan Babhinkamtibmas Kelapa Gading Bagikan Masker Dan Himbauan Protokol Kesehatan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam menjaga Kamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) diwliyah binaan, Babinsa Koramil 06/KG dan Babhinkamtibmas Polsek Kelapa Gading melaksanakan PDMPK di Pasar Tradisional Jln Hibrida Kel Pegangsaan Dua Kec. Kelapa Gading Jakarta Utara, Minggu (13/9/2020).

Dengan menggunakan alat pengeras suara kami melakukan pembagian masker dan himbauan kepada para pedagang dan pembeli untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M (memakai masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer), ujar Serma Haji Saka.

“Tujuan diadakan patroli PDMPK untuk mendisiplinkan warga masyarakat agar terbangun kesadaran diri disiplin mematuhi protokol kesehatan sehingga mata rantai penyebaran Covid-19 dapat terputus dan pandemi segera berakhir,” terangnya.

Terkait rencana PSBB total dirinya juga berpesan kepada pengunjung dan penjual di Pasar agar mengurangi aktifitas keluar rumah, jangan panik dan tetap waspada .

Semoga dengan intens melakukan pembagian masker dan himbauan tentang protokol kesehatan dan kamtibmas, masyarakat semakin disiplin, harapanya tidak ada lagi pelanggaran sehingga pandemi Covid-19 segera berkahir diwilayah binaan kami, ujar Aiptu Iis Triswana.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.