Camat Rajeg Beserta Masyarakat Bantu Pembangunan Rumah Nurdin Yang Terbakar

Spread the love

Jurnalline.com, Rajeg (Kab.Tangerang) – Kebakaran yang melanda rumah Ustad Nurdin di kampung Gandaria RT 02 RW 08, Kelurahan Sukatani Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang menggugah perhatian Camat Rajeg Ahmad Patoni.

” Setelah kami mendapatkan informasi langsung terjun meninjau rumah Nurdin, sekaligus memberikan suport dan bantuan,” Ungkap Patoni saat meninjau rumah ustad Nurdin, Senin (21/09/20).

Plt. Luraah Sukatani Abdul Khoir menjelaskan kebakaran yang melanda rumah ustad Nurdin sekitar pukul 09.00 hari Jumat, (18/09/20) lalu, sebenarnya dikelurahan sudah membuat Tim untuk merehab rumah Nurdin secara swadaya, dan sudah dilaporkan juga ke Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD).

” Hari ini kita sudah membentuk tim untuk membangun kembali rumah Ustad Nurdin secara swadaya dengan masyarakat,” ungkap Abdul Khoir.

Rumah Pak Nurdin kurang lebih 11 meter x 11 meter semauanya akan dibantu secara swadaya, mulai dari Camat Rajeg beserta Forkopimcam, Plt. Lurah Sukatani bersama OKP dan masyarakat saling bahu-membahu membantu.

” hari ini telah dibentuk tim, nantinya setelah kita bersama-sama masyarakat membangun kembali rumah ustad Nurdin,” jelas Abdul Khoir.

Ustad Nurdin mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang yang terus merespon atas musibah kebakaran yang melanda keluarganya dan Camat Rajeg membantu dan kunjungan.

” Terimakasih pak Bupati dan camat atas bantuannya bersama masyarakat yang terus membantu pembangunan rumah sekaligus majlistaklim kami,” tutur ustad Nurdin.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : IKP Diskomknfo Kab.Tangerang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.