Jajaran Polsek Cikande Gelar Operasi Yustisi, Cegah Penyebaran Covid-19

Spread the love

Jurnalline.com, Cikande, Serang, (Banten) – Jajaran Polsek Cikande Polres Serang mengelar kegiatan Razia Masker dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, pencanangan penggunaan masker. bertempat di depan kawasan Nikomas, desa tambak, kecamatan Kibin, kabupaten Serang, kamis (17/09/2020).

Dalam rangka penerapan protokol kesehatan, sesuai Perbub no.81 tahun 2020, Jajaran Polsek Cikande melakukan giat razia masker kepada pejalan kaki maupun pengguna kendaraan.

Kapolsek Cikande Kompol M. Ridzky Salatun ketika ditemui awak media dilokasi mengatakan bahwa dirinya  tidak bosan bosannya menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengunakan masker bila keluar rumah serta meminta dukungan semua pihak dalam mensosialisasikan pentingnya memakai masker di manapun kita berada sebab itu tidak hanya melindungi kita tapi juga orang sekitar kita agar dapat saling memotivasi dalam menjalankan protokol kesehatan.

” Saya mengharapkan kepada masyarakat dapat memberikan pemahaman dan untuk selalu menjaga kesehatan serta dapat mensosialisasikan kepada masyarakat  lainnya terkait penggunaan masker dalam penerapan protokol kesehatan ini. Jumlah pelanggar pada saat ini cukup sedikit kita berikan sangsi agar tidak terulang lagi.” Jelas Kapolsek Cikande Kompol M.Ridzky Salatun.

Penulis : Jon
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.