Jelang Peringatan HUT TNI, Kodim 0502/JU Berikan Paket Sembako Warga Terdampak Covid-19

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-75, Kodim 0502/JU menggelar Bakti Sosial melalui kegiatan pemberian paket sembako kepada warga terdampak Covid-19.

Dalam kegiatan yang dihadiri langsung oleh Komandan Kodim 0502/JU Kolonel Inf Roynald Sumendap dan Kasdim Letkol Inf Ketut Budiono, S.Ag dengan memberian 25 paket sembako kepada warga prasejahtera di sekitar kolong tol Jl. Warakas Satu RT 1 /RW 7 Kel. Papanggo Kec. Tanjung Priuk Jakarta Utara, Rabu (30/9/2020).

Dandim menyampaikan, pemberian sembako ini merupakan Bakti Sosial TNI kususnya Kodim 0502/JU dalam rangka HUT TNI Ke-75 tahun 2020.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini semoga dapat membantu  meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 terutama pada kebutuhan rumah tangga,” ujarnya.

Sementara itu Kasdim Letkol Inf Ketut Budiono, S.Ag yang turut hadir mengatakan kegiatan pemberian sembako juga dilakukan oleh Koramil jajaran Kodim 0502/JU dengan mendistribusikan secara door to door kepada warga prasejahtera dan terdampak Covid-19 diwilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Salah satu warga yang mendapatkan bantuan sembako, Amir mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim 0502/JU beserta jajaranya yang telah peduli kepadanya. “Semoga pemberian Bapak beserta Jajaran menjadikan amal ibadah dan TNI semakin dicintai rakyat,” ucapnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.