Kampanye Panca – Ardani Selalu Terapakan Prokes

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir Nomor urut 1 Panca Wijaya Akbar -H.Ardani tetap mematuhi Protokol Kesehatan,Senin (28/9).

Terlihat setiap kunjungan kampanyenya di empat Desa yaitu Kota Daro I,II, Arisan Deras dan Sejangko II Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir selalu tersedia tempat pencucian tangan, masker dan alat pengukur suhu tubuh sekaligus menerapkan Physical Distaching.

Calon Bupati OI Panca Wijaya Akbar mengatakan, setiap kunjungan sosialisasi dan kampanye selalu menerapkan Protokol Kesehatan mengingat pandemi Covid19 masih belum berakhir.

“Dalam sosialisasi kampanye kita selalu mengedepankan Protokol Kesehatan mulai tempat pencucian tangan, masker, alat pengukur suhu tubuh dan selalu menerapkan Phsycal Distancing,”katanya kepada awak media.

Ia menambahkan, untuk tamu undangan yang hadir sesuai aturan KPU hanya 50 orang saja peserta yang boleh hadir.

“Ya, tamu undangan yang hadir hanya 50 orang saja, namun kita juga tidak bisa menghalangi jika ada masyarakat ingin hadir hanya saja menerapkan Pysical Distnching dengan tetap menggunakan masker,”ungkapnya.

Menurutnya untuk program di empat Desa tersebut mereka menginginkan adanya perubahan baik itu dari bidang Ekonomi,Pertanian,Pendidikan dan Infrastruktur.

“Untuk program di Empat Desa tersebut mereka menginginkan adanya perubahan baik itu dibidang ekonomi dan infrastruktur, dan bidang lainnya. “tungkasnya.

Penulis : Sy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.