KPU Sulut Gelar Rapat Pleno Paslon CEPSSL 1, VAPH 2, ODSteven 3

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Tiga pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Kamis (24/09/2020), kemarin sukses dilakukan pencabutan nomor urut yang dilaksanakan oleh KPU prov. Sulut, dilaksanakan dengan melalui Protokol kesehatan.

Adapun Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020 via live KPU Sulut ini pasangan
Christian Eugenia Tetty Paruntu dan Sehan Lanjar (CEP-SSL) mendapatkan nomor urut 1, sedangkan paslon Vonny Aneke Panambunan (VAP) dan Pdt Herry Runtuwene mendapatkan nomor urut 2, sementara
pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSteven) mendapatkan nomor urut 3.

Pelaksanaan rapat pleno KPU prov. Sulut kemudian memberikan kesempatan kepada masing – masing calon untuk memaparkan makna nomor urut mereka.

Paslon nomer urut 1 (CEP – SSL) memaparkan makna nomer 1(satu) yaitu yang akan menang hanya satu pasang.

Sementara disampaikan paslon VAP-HR memaknai nomor urut 2, adalah kemenangan bagi mereka.

Kemudian Paslon ODSteven mendapatkan nomer urut 3(tiga) memaknai angka 3(tiga) bagi mereka jika di Pancasila. ” artinya persatuan indonesia. di agama jua tritunggal dan tridarma, jadi menurutnya angka 3(tiga) adalah berkat dan 3(tiga) Metal dan menang telak.

Undangan yang menghadiri kegiatan ini adalah pasangan calon, liaison officer (LO), dua orang perwakilan Bawaslu dan lima komisionerKPU, timsus paslon Olly Dondokambey – Steven Kandouw (Olly-Steven), Christiany Eugenia Paruntu – Sehan Salim Landjar (CEP-SSL), jiga Vonnie Anneke Panambunan – Hendry Runtuwene (VAP-HR).

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.