Letda Inf Cucu Samsudi Pimpin 4 Titik Rehab Rutilahu Dan Pembangunan Posyandu Di TMMD 109 Kota Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam jaya (Kota Bekasi) – TMMD ke-109 sudah resmi dibuka dengan diadakannya penandatangan dan penyerahan naskkah oleh Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhainto kepada Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto.S.I.P.(22/09)

Dalam Kegiatan TMMD ini turut melibatkan personil BKO dari beberapa satuan, seperti, Yonif mekanis 202/Tm, Denzipur-3, TNI-AL (Armabar), TNI AU (Koopsau-1) dan Polri.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam TMMD ke-109 ini, meliputi kegiatan Fisik dan Non Fisik. Untuk kegiatan Fisik meliputi Rehab Rumah tidak layak huni (Rutilahu), Pembangunan Posyandu dan Pembangunan Jalan Kampung. Untuk kegiatan Non Fisik meliputi Penyuluhan Tiga, Tomas, RT/RW, Apkel, Apcam dan Pemuda.

Untuk kegiatan Fisik Yonif mekanis 202/Tm terlibat dalam Rehab Rutilahu dan Pembangunan Posyandu yang di Komandoi oleh Lettu Inf Cucu selaku Danton SST Satgas TMMD ke-109.

Menurut Cucu saat ditemui di Posko TMMD, mengatakan, “Kami mendapatkan perintah untuk melaksanakan TMMD ke-109 di Wilayah Kota Bekasi, khususnya Kecamatan Mustikajaya, kami bersama anggota yang lain terlibat dalam pembangunan Posyandu dan Rehab Rutilahu”.Tuturnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.