Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat Gelar Baksos di Kodim 0506/Tgr

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Dalam rangka upaya kesehatan pulih dan dan ekonomi bangkit, Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat yang di pimpin langsung Danpusterad Letjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi di dampingi Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono dan Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menggelar Bakti Sosial (Baksos) di gelar di Makodim 0506/Tgr, Rabu (23/09/2020).

Dalam Baksos tersebut berupa pembagian Sembako untuk warga Kota Tangerang melalui Kodim 0506/Tgr Korem 052/Wkr yang didistribusikan oleh Babinsa Koramil jajaran Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr.

“Dalam hal ini TNI AD dari jajaran Kodim 0506/Tgr Korem 052/Wkr terus berupaya membantu pemerintah dalam penanganan cepat memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kodim 0506/Tgr,” Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono.

Sementara, Danpusterad Letjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi dalam sambutanya menyampaikan, Bakti Sosial (Baksos) Pusterad mengambil tema “Kesehatan Pulih dan Ekonomi Meningkat” tujuan baksos ini adalah bertujuam langkah menuju kesehatan pulih bagi masyarakat semua dan ekonomi meningkat bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Baksos yang di bagikan Pusterad sebanyak 1000 paket sembako yang di bagikan untuk wilayah Kodim 0506/Tgr dan Kodim yang berada di Wilayah Bogor. Selain Baksos pembagian Sembako Pusterad juga menggelar Rapid tes gratis untuk warga Kota Tangerang di Makodim 0506/Tgr, itu untuk mengantisipasi penyebatan Virus Covid-19,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Kapolrestro Tangerang Kota Kombespol Sugeng Haryanto, Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Kejari Kota Tangerang dan para Danramil serta staf jajaran Kodim 0506/Tgr.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penrem 052/Wkr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.