Pemkab Minahasa Matangkan Syukuran RRRD Dan HUT Minahasa

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Rapat Khusus Persiapan Perayaan 2 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Hari Jadi Minahasa Dan Perayaan Natal 2020 Pemerintah Kabupaten Minahasa, Senin, (21/09/2020) dilaksanakan di halaman kantor Bupati Minahasa.

Dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra DR. Denny Mangala, M.Si, Asisten Administrasi Umum DR. Vicky Tanor, S.Pi, M.Si.

Tujuan Rapat bersama ini dihadiri oleh Kepala OPD dan Jajaran terkait dalam membahas persiapan untuk Pelaksanaan Ibadah Syukur 2 Tahun Kepemimpinan Bupati DR Ir Royke Oktavian Roring, M.Si & Wakil Bupati DR (HC) Robby Dondokambey, S.Si MM. (RRRD).

Adapun kegiatan syukuran ini direncanakan dihelat pada tanggal 25 September bertempat di Benteng Moraya Tondano dengan tamu undangan terbatas.

Dalam rapat khusus ini pula dibahas persiapan dalam rangka Hari Jadi Minahasa ke-592 pada tanggal 5 November 2020 sekaligus perayaan Natal 2020 jajaram Pemerintah Kabupaten Minahasa.

“Untuk Hari Jadi (HUT) kab. Minahasa tetap akan dilaksanakan Upacara Bendera tetapi pesertanya terbatas, ”

Lanjut, rangkaian Syukuran 2 Tahun kepimpinan Bupati Wabup RRRD , HUT Kab.Minahasa dan Natal 2020, akan dilaksanakan berbagai kegiatan dan lomba Fun bike, Adventure, Drag Race, pagelaran seni dan budaya, serta festival danau tondano dalam memeriahkan Hari Jadi Minahasa namun tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

“Meski kegiatan ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, namun untuk Lomba-lomba dengan melibatkan kontak fisik tidak digelar, contohnya panjat pinang dan sepak bola.” Pungkasnya.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.