PT Kawan Lama Berikan Donasi Terhadap RS Darurat Covid Wisma Atlet

Spread the love

Jurnalline.com, RS Darurat Wisma Atlit (Kemayoran Jakarta) – Pandemi Covid-19 saat ini berbagai komponen bangsa merasa terpanggil untuk berperan serta agar wabah pandemi ini segera berakhir, begitu halnya yang dilakukan oleh PT. Kawan Lama, merasa terpanggil untuk membantu dengan memberikan donasi kepada RS Darurat Wisma Atlit, Sabtu (2/9/2020).

Donasi tersebut diantaranya berupa Komputer, stabilizer dan kotak obat yang diserahkan langsung oleh Bapak Wisnu dari PT Kawan Lama kepada pihak RS Darurat Wisma Atlet yang diterima oleh Kol Ckm dr Stefanus Donny, selaku Koordinator Operasional RS Darurat Wisma Atlet.

Barang tersebut sangatlah bermanfaat dalam mendukung operasinal RS Darurat Wisma Atlet, “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Kawan lama yang peduli serta memberikan donasi terhadap RS Darurat Wisma Atlit”, ujarnya.

“Kami menyadari bahwa untuk menanggulangi pandemi ini dibutuhkan kepedulian semua pihak, semoga bantuan ini bermanfaat serta semoga wabah Pandemi Covid-19 segera berakhir”, pungkas Bpk Wisnu.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.