Sinergisitas Kapolsek Cikande Bersama Para Rekan Media, Gelar Senam Sehat Imun Kuat

Spread the love

Jurnalline.com, Cikande, Serang (Banten) – Jalin sinergisitas bersama para rekan media Kapolsek cikande gelar Olah raga bareng, Senam sehat tubuh kuat, dilaksanakan diLapangan Perumahan Cikande Permai, Jum’at (18/09/2020). Pukul 08’00 Wib.

Dihadiri Kapolsek Cikande Kompol M. Ridzky Salatun S.I.k. Beserta jajarannya, Dayari kepala Desa Cikande Permai, Jajaran Gabungan Media Masa Serang, dan Ibu-ibu Kader PKK Cikande permai.

Dalam ungkapannya Kapolsek Cikande “Dimasa pandemi Covid-19, dengan acara ini guna menyatukan Sinergisitas kami jajaran Dari kepolisian Polsek Cikande Polres Serang dengan Jajaran Media beserta Lurah Cikande Permai, Kami Ingin adanya Senam Ini selain Sehat buat tubuh dan juga mengantisipasi adanya Virus Corona, Kami Jajaran Polsek Cikande Selalu mengedepankan Protokol Kesehatan , wajib menggunakan Masker, Cuci tangan dengan Sabun Antiseptik, imbuhnya.

Lanjut ungkapan dari kepala desa Dayari Cikande Permai “Terimakasih Pak Kapolsek Cikande, Ibu-ibu kader Pkk dan Jajaran Gabungan Media Sudah hadir dalam acara giat Senam pagi ini, Kami ingin kegiatan ini sering dilakukan untuk memberikan contoh terhadap masyarakat cikande permai agar tubuh sehat dan jauhkan dari virus Corona, Ungkapnya.

Penulis : Jon
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.