Tim Kejaksaan Tinggi Sumsel Periksa Ruang Kantor Dinas PU PR Ogan Ilir

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Tim Kejaksaan Tinggi Sumatra Selatan didampingi anggota Kepolisian dan Kejaksaan Negeri Ogan Ilir periksa berkas Proyek di Desa Pelabuhan Dalam Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir tahun 2017 di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang di duga merugikan Negara,Kamis (17/9)

Brdasarkan pantaun awak media, terlihat tim Kajati Provinsi Sumsel keluar dari Dinas PU PR menggunakan baju rompi bertuliskan Satuan Khusus Pemberantas Korupsi yang berjumlah Tiga orang didampingi anggota Kepolisian dan Kejasaan Negeri Ogan Ilir. Usai dari Dinas tersebut, Tim Kejaksaan Tinggi langsung menuju BPKAD untuk melakukan pemeriksaan berkas lebih lanjut dengan menggunakan mobil Pajero berwarna hitam.

Saat ditanya oleh awak media,salah satu dari tim Kejaksaan mengatakan berkaitan berkas Proyek di Desa Pelabuhan Dalam Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2017 lalu.

“Iya, tapi sabar masih dalam pemeriksaan,”ujarnya sembari meninggalkan awak media menuju mobil.

Sementara Sekertaris Dinas PU PR saat ditanya oleh awak media Ruslan membenarkan prihal berkas Proyek Pelabuhan Dalam di Kecamatan Pemulutan Ogan Ilir yang sedang diperiksa Kejati Sumsel.

“Iya, berkas Proyek di Desa Pelabuhan Dalam tahun 2017 ini sekarang lagi menuju BPKAD,”Singkatnya sambil meninggalkan awak media.

Penulis : Sy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.