Wakajati Sulut Raimel Jesaja Kunker Di Kajari Minahasa

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Raimel Jesaja, SH. MH melaksanakan Kunjungan Kerja di Kejaksaan Negeri Minahasa, Selasa (15/09/2020) di sambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Rachmat Budiman, SH. M.Kn, para Kasi dan Kasubag Pembinaan.

Kunjungan Wakajati adalah melakukan Evaluasi dan monitoring Kinerja dari masing-masing seksi yang ada di Kejari Minahasa dengan mendatangi setiap ruangan yang ada di Kejari Minahasa.

“Selanjutnya Dalam brefing kepada para Kasi, jaksa dan seluruh pegawai, Wakajati mengingatkan agar dalam melaksanakan tugas harus profesional sehingga optimalisasi tugas pokok dan fungsi masing-masing bidang dapat dilaksanakan dengan baik tepat waktu.”

“Wakajati juga memberikan support kepada semua jajaran di Kejari Minahasa agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, jaga kesehatan, tingkatkan imun dan iman kita apalagi dimasa pandemi Covid 19 ini agar tetap menerapkan protokol Covid 19.” Tandas Wakajati

Dalam kunjungan kerja tersebut Wakajati Sulut didampingi Asisten Intelijen Stanley Yos Bukara, SH, MH, Kepala Tata Usaha (KTU) Reinhard Tololiu, SH.MH, Koordinator Andi Usama Harun, SH.MH dan Para Kepala Seksi diantaranya Kasi Tindak Pidana Orang dan Harta Benda Sri Suryanti Malotu, SH.MH, Kasi Ekonomi dan Keuangan Mustari Ali, SH.MH beserta staf.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE