Babinsa Jatisari Menghadiri Kegiatan Road Show Dan Penyuluhan Serta Sosialisasi Penanganan Covid-19

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Wabah covid-19 masih belum hilang, warga di sarankan agar tetap berhati hati dan waspada.

Hali ini akan menjadi tenang apabila mengalirnya dukungan dari semua pihak untuk melakukan pencegahan berupa pelaksanaan protokol kesehatan dari semua pihak.

Untuk mengingatkan dan kontrol kepada warga masyarakat, Lurah Jatisari bekerja sama dengan dinkes Kota Bekasi melaksanakan Road show dan penyuluhan sosialisasi penanganan covid 19. Sabtu (24/10/2020)

Pelaksanaan kali ini bertempat di Komplek dirgantara permai Rt.11/Rw.1, Kel. Jatisari Kec.Jatiasih, kota bekasi. Kegiatan ini di hadiri kurang lebih 35 orang, yang turut dihadiri oleh Lurah jatisari (Muliyadi SAP MM), Sekel jatisari (Awis SE), Kasipam jatisari (Ari SE), Kesos jatisari ( Nemi SE), kapus kel.jatiluhur (ibu Dr.Titin), Staf dinkes kota bekasi (ibu dr fenti), Ketua Rw 11( R.polo), Ketu Rw 09 (bpk sampan), Ketua Rw 13 (Ismail), Warga komplek dirgantara, Babinsa kel.jatisari (Serka Ruslan.A) dan Bripka maulana (Bimaspol jatisari).

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.