Bambang Nahkodai PGRI Karang Tengah

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Drs. Bambang M.Pd kembali nahkodai Persatuan Guru Republik Indonesia cabang kecamatan karang tengah Kota Tangerang periode 2020 – 2025.

Drs Bambang M.Pd kembali dipercaya menahkodai organisasi guru tertua di Indonesia tersebut lantaran kiprahnya dalam memajukan kualitas pendidikan khususnya dikecamatan karang tengah dinilai mumpuni.

Disamping itu, peran Bambang yang juga tercatat sebagai ketua koordinator wilayah pengawas juga dinilai mampu dalam mengakomodir segala aspirasi guru yang tergabung dalam organisasi tersebut sehingga kekompakan, kesolidan dan solideritas guru dikecamatan karang tengah dapat terpelihara dengan baik.

Hal tersebut diungkapkan Iwa, M.Pd salah seorang pengurus PGRI Kota Tangerang, menurut dia, Bambang kembali dipilih oleh para guru lantaran kepiawaiannya dalam menjadikan PGRI dikecamatan Karang tengah sesuai dengan yang diharapkan para guru.

“Sebelumnya dilakukan voting, dan pada akhirnya pak Bambang kembali dipilih berdasarkan suara terbanyak,” jelas Iwa kepada wartawan sabtu pekan lalu.

Iwa yang juga tercatat sebagai kepala seksi kurikulum bidang SMP pada dinas pendidikan berharap kedepannya Bambang dapat lebih meningkatkan peran serta guru dalam berinovasi sehingga pelayanan pendidikan kepada masyarakat dapat lebih optimal.

“Kita berharap dikepemimpinan beliau nantinya kualitas pendidikan dapat lebih meningkat sehingga pelayanan pendidikan kepada masyarakat dapat lebih tepat sasaran,” tuturnya.

Menurut Iwa, tantangan bagi ketua PGRI Cabang kecamatan Karang tengah kedepannya akan lebih menantang, terlebih saat ini para peserta didik belajar secara daring.

“Bagaimana caranya untuk menciptakan suatu pembelajaran yang menyenangkan, bagaimana menciptakan pembelajaran jarak jauh yang tidak menjenuhkan itu nantinya juga menjadi bagian dari tugas ketua PGRI dalam menyampaikan program dinas pendidikan untuk diteruskan kepada para guru yang tergabung dalam organisasi ini,” tukas Iwa.

Ditemui terpisah, Drs. Bambang M.Pd mengaku siap mengemban amanah yang telah diberikan para guru yang tergabung dalam organisasi PGRI Cabang karang tengah.

Meski demikian ia mengaku tidak dapat mewujudkan seorang diri, pasalnya untuk mewujudkan soliditas, solideritas dan setiap upaya dalam meningkatkan mutu pendidikan dibutuhkan peran serta seluruh pengurus, anggota dan tenaga pendidik yang tergabung dalam organisasi PGRI Kecamatan karang tengah.

“Saya tidak akan mampu bekerja sendiri, untuk itu peran serta seluruh anggota PGRI menjadi salahsatu point utama dalam menjaga soliditas, solideritas dan meningkatkan mutu pendidikan,” ujarnya.

Ia berharap kepada seluruh angota PGRI Cabang kecamatan karang tengah dapat lebih kreatif dan inovatif dalam menciptakan rumusan rumusan agar kedepan PGRI dapat lebih baik dari hari hari sebelumnya.

“Semoga kedepan Soliditas dan solideritas PGRI Cabang Kecamatan Karang Tengah dapat terus menjadi motivasi bagi guru untuk terus berinovasi dalam meningkatkan mutu pendidikan,” harapnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE