Dandim 0504/JS Dampingi Pangdam Jaya Sambut Kedatangan PM Jepang Di TMP Kalibata

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta selatan) – Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana mendampingi Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., menyambut kedatangan Perdana Menteri (PM) Jepang H. E Mr Suga Yoshihide dan Madam Suga Mariko dalam rangka acara peletakan karangan bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata Pancoran Jaksel. Rabu 21/10/2020.

Sekitar pukul 11.40 WIB PM Jepang tiba di TMPN Kalibata, sebelum memasuki TMPN Kalibata PM Jepang disambut oleh Pangdam Jaya/Jayakarta yang didampingi oleh Kepala Staf Kogartap I/Jakarta, Dandim 0504/J dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD JAYA.

Proses ziarah yang dilakukan PM H. E Mr Suga Yoshihide diawali dengan melakukan penghormatan lalu mengheningkan cipta sebagai penghormatan kepada para pahlawan kemerdekaan.

Prosesi selanjutnya adalah peletakan karangan bunga di Monumen TMPN Kalibata dan melakukan tabur bunga ke Makam Pahlawan Kemerdekaan dilanjutkan penandatanganan buku tamu.

Setelah selesai berziarah di TMP Kalibata, Perdana Menteri  Jepang H. E Mr Suga Yoshihide dan Madam Suga Mariko langsung menuju Bandara Sukarno Hatta, kembali Jepang.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.