Kasdim 0510/Trs Ucapkan selamat kepada 55 prajurit Yang Naik pangkat

Spread the love

Jurnalline.com, Tigaraksa – Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana mewakili Dandim 0510/Trs mengucapkan selamat
Kepada 55 prajurit Kodim 0510/Trs yang naik pangkat setingkat lebih tinggi. Ucapan selamat dilakukan di Lapangan Makodim 0510/Trs, Kamis (30/09/2020).

Prajurit yang naik pangkat tersebut terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama terhitung mulai 1 Oktober 2020 pangkatnya naik setingkat dari sebelumnya.

Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana langsung mengucapkan selamat terhadap 55 prajurit tersebut. “Selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, baik
Perwira, Bintara dan Tamtama. Semoga dengan kenaikan pangkat ini dapat lebih dewasa lagi, lebih bertanggung jawab dalam menjalankan tugas kedinasan,” ujar Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana.

Di Kodim 0510/Trs jelas Kasdim, ada 55 prajurit yang naik pangkat setingkat lebih tinggi. Dari personil yang naik pangkat diantaranya Perwira 1 orang 46 Bintara dan Tamtama sebanyak 8 orang.

“Dalam kesempatan ini saya berpesan selalu jaga kesehatan baik diri kita maupun keluarga kita dari ancaman virus covid tetap patuhi protokol kesehatan, memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir,” tuturnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0510/Trs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.