Plh Kasdim 0506/Tgr Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Spread the love

Jurnalline.com, Tigaraksa – Plh Kasdim 0506/Tgr Mayor Inf Deni Suryo AD mewakili Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono memimpin upacara korp kenaikan personil Kodim 0506/Tgr setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Di Kodim 0506/Tgr ada 39 prajurit yang naik pangkat terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi terhitung mulai 1 Oktober 2020.

Upacara kenaikan pangkat berlangsung di Aula Palapa Kodim 0506/Tgr JalannTMP Taruna Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Kamis (01/10/2020).

Plh Kasdim 0506/Tgr Mayor Inf Deni Suryo AD mengucapkan, selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, baik
Perwira, Bintara dan Tamtama.

“Di Kodim 0506/Tgr ada 39 anggota yang naik pangkat setingkat lebih tinggi. Dari personil yang naik pangkat diantaranya Perwira, oBintara dan Tamtama,” ujarnya.

Semoga dengan di naikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi kata Plh Kasdim, dapat lebih dewasa lagi, lebih bertanggung jawab baik dalam menjalankan tugas kedinasan.

“Saya berpesan selalu jaga kesehatan baik diri kita maupun keluarga kita dari ancaman virus covid tetap patuhi protokol kesehatan, memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir,” tuturnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.