Kolonel Inf Luqman Arief Dandim 0501 /JP BS Pimpin Upacara Kenaikan Jajarannya

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya – Jakarta Pusat.
Kolonel Inf Luqman Arief Dandim 0501 Jakarta Pusat BS pimpin upacara kenaikan pangkat 20 anggotanya di lapangan Makodim Jalan Selaparang, Gunung Sahari, Kemayoran Jakarta. (1/10/20)

Melalui upacara militer yang diikuti lebih dari 40 personil, Dandim dalam amanatnya menyampaikan apresiasi kepada personil yang telah naik pangkat.

“Kenaikan Pangkat ini sebagai penghargaan bukan suatu hadiah. Penghargaan tersebut atas dedikasi dan kinerja yang baik selama melaksanakan tugas selama ini. Kenaikan pangkat juga merupakan bentuk Penghormatan dan penghargaan dari satuan kepada anggota Kodim 0501/JP BS yang sudah naik Pangkat satu tingkat lebih Tinggi”, ujar Dandim.

Dalam harapannya Dandim juga menyampaikan agar personil dapat lebih profesional dalam menjalankan tugas. “Diharapkan kenaikan pangkat semakin dewasa dan semakin giat dalam pelaksanaan tugas, ucap Dandim.

Upacara yang berlangsung kondusif tersebut dihadiri oleh Danramil dan Wadanramil Kodim 0501/JP BS, Para Staf Kodim 0501/JP BS serta Ba, Ta dan PNS Kodim 0501/JP BS. Digelar juga acara ramah tamah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Penerangan Kodim/ 0501JP*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.