Koperasi Konsumen Haroem Pemuda Ciledug di Resmikan

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Peresmian Koperasi Konsumen Haroem Pemuda Cileduk (KKHPC) dan pelantikan para pengurus, yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober, di jalan Raden Fatah Pasar Lembang Baru, Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. (Rabu 28/10/2020).

Nenih A,Pi,M,Si Kasie Kelembagaan dan Pengawas Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang mengatakan, berdirinya Koperasi Konsumen Haroem Pemuda Ciledug ini hal yang positif untuk menata dan membangun perekonomian Masyarakat, yang kebetulan peresmiannya bertepatan dengan hari sumpah pemuda, semoga berjalan dengan lancar, terus menggelora pemuda yang berpositif dan saya sangat mengapresiasi kegiatan yang baik ini. “ujarnya.

Lukman Nopian Ketua Koperasi Konsumen Haroem Pemuda Ciledug menyampaikan, terbentuknya koperasi ini adalah bertujuan untuk menggerakkan ekonomi masyarakat atau wadah, para pemuda yang mungkin nanti bisa jadi interprener untuk bisa meningkatkan tarab hidup bagi anggota.

Lukman berharap, untuk kedepannya para pemuda Ciledug bisa memberikan kontribusi hal yang baik untuk masyarakat dan pemerintah mendukung kegiatan ini. “harapnya.

Uis Adi Dermawan Ketua KNPI Kota Tangerang mengatakan, sangat mendukung berdirinya Koperasi diwilayah Ciledug, yang bertepatan dengan hari sumpah pemuda yang ke-92 yang bertema dengan Bersatu dan Bangkit, saya berharap kepada koperasi yang baru terbentuk ini mampu mempersatukan para anggotanya dan bangkit dari segi ekonomi, untuk kedepannya koperasi ini dapat maju berkembang dan dapat mensejaterakan anggota untuk usahanya terus berjalan. Untuk pemerintah dari Kelurahan, Kecamatan dan Dinas dapat mensuport koperasi-koperasi yang ada. “tegasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.